BKO Polsek Panggarangan Polres Lebak Melaksanakan Kegiatan PAM Logistik Di Kantor Sekretariat Desa Sindangratu

Lebak Banten,- Pastikan aman jelang pemilu 2024, BKO Polsek Panggarangan Polres Lebak Melaksanakan kegiatan pengamanan Logistik Pemilu 2024 di Kantor Sekretariat PPS Desa Sindang Ratu, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten. Minggu malam (11/02/2024).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut hadir, Briptu Daniel Haposan dan Briptu Uus Usuludin (BKO Polsek Panggarangan Polres Lebak), Petugas PPS Desa Sindangratu, dan Linmas.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K , melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa benar petugas PAM TPS Briptu Daniel Haposan dan Briptu Uus Usuludin BKO Polsek Panggarangan Polres Lebak, hari ini Minggu tanggal 11 Pebruari 2024 jam 20.00 wib. melaksanakan kegiatan PAM Logistik Pemilu 2024 di Kantor Sekretariat PPS Desa Sindangratu, guna pastikan aman,” Ucapnya.

IPTU Suherli (Kapolsek Panggarangan) juga menjelaskan bahwa Polri dalam pelaksanaan giat PAM Logistik di Kantor Sekretariat Desa Sindangratu, selain jalin silaturahmi dan sinergitas dengan petugas PPS, juga Ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2024.” Ungkapnya.

Dengan hadirnya Polri d dikegiatan PAM logistik di Sekretariat PPS Desa Sindangratu mudah- mudahan situasinya aman dan kondusif,” TutupNya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!