Kapolres Sekadau Ajak Masyarakat datang ke TPS dan Wujudkan Pemilu 2024 yang Aman dan Demokratis

SEKADAU, Polda Kalbar – Menjelang hari pencoblosan Pemilu 2024 pada 14 Februari besok, Kapolres Sekadau AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si., mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menggunakan hak pilih mereka.

“Mari jadikan momentum Pemilu 2024 ini sebagai ajang untuk menentukan masa depan bangsa dan negara yang lebih baik. Jangan golput! Suara Anda sangat berharga,” imbau AKBP Nyoman Sudama, Selasa (13/2/2024).

Kapolres Sekadau mengingatkan bahwa partisipasi aktif masyarakat dalam pemilu merupakan kunci terwujudnya demokrasi yang sehat dan berkualitas. Suara rakyat adalah penentu arah bangsa dan negara di masa depan.

Lebih lanjut, AKBP Nyoman Sudama menegaskan komitmen TNI Polri dalam menjaga keamanan dan menjaga netralitas selama proses pemungutan dan penghitungan suara di seluruh TPS di Kabupaten Sekadau.

“Masyarakat tidak perlu ragu untuk datang ke TPS karena kami, TNI Polri, siap memberikan pengamanan maksimal dan memastikan kelancaran jalannya pemilu,” imbuhnya.

Kapolres Sekadau juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama pelaksanaan Pemilu 2024.

“Mari kita ciptakan suasana yang aman, damai, dan kondusif agar pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan sukses dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas bangi bangsa,” ajaknya.

AKBP Nyoman Sudama menutup pesannya dengan mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilih dengan bijak dan bertanggung jawab.

“Satu suara Anda sangat berarti bagi masa depan bangsa. Mari bersama-sama kita wujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan demokratis,” pungkasnya. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!