Kapolres Sekadau Pantau Misa Natal dan Beri Imbauan Kamtibmas di Gereja St. Petrus & Paulus

SEKADAU, Polda Kalbar – Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, didampingi Wakapolres Kompol Riko Syafutra, melakukan pemantauan langsung terhadap kegiatan pengamanan di gereja yang melaksanakan misa Natal pada pagi hari ini, Senin (25/12/2023.

Dalam kunjungannya ke Gereja Agung Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, AKBP Nyoman Sudama tidak hanya memantau situasi keamanan, namun juga memperkenalkan diri sebagai Kapolres Sekadau dan memberikan imbauan Kamtibmas.

Dalam sambutannya, Kapolres Sekadau menyampaikan ucapan selamat hari Natal kepada masyarakat Sekadau. Ia juga mengajak masyarakat untuk menjaga kerukunan.

“Selamat hari raya Natal, dalam momen ini kami mengajak masyarakat menjaga kerukunan untuk mewujudkan Sekadau aman dan sejahtera,” ucap Kapolres.

Tak hanya itu, AKBP Nyoman Sudama juga meminta dukungan dari masyarakat kepada pihak kepolisian, terutama dalam menyambut pesta demokrasi.

Pentingnya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif selama pesta demokrasi. Ia berharap masyarakat dapat aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!