Cegah Kejahatan Polsek Pulau Hanaut Patroli Di sekitar Dermaga penyeberangan.

Pores Kotim – Polsek Pulau Hanaut Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam rangka menjaga situasi aman dan kondusif serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan kejahatan anggota Polsek Pulau Hanaut melaksanakkan patroli rawan pagi dengan sasaran Dermaga Penyeberangan kelotok yang berada di sekitar Jalan Bapinang Pagatan Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah Selasa (13/02/2024) pukul 09.00 Wib.

Dengan memberdayakan Personil piket polsek Pulau Hanaut yang di awaki langsung oleh Ka Spk I Bripka M. Yasin. S, SH dan anggota Piket, melakukan patroli dialogis dengan menyambangi Dermaga Penyeberangan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat semoga dengan adanya kehadiran pihak kepolisian masyarakat merasa aman dan nyaman saat melakukan transaksi.

“Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Pulau Hanaut Ipda R. Rudy Handoko menjelaskan“, bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personil polsek Pulau Hanaut merupakan kegiatan yang rutin setiap harinya, guna memberikan rasa aman bagi masyarakat dengan adanya kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat, selain memberikan pesan – pesan kamtibmas terhadap masyarakat.

Tambah Kapolsek agar pihak pengelola penyeberangan wajib menyediakan pelampung untuk masyarakat yang menyeberang guna antisipasi terjadinya suatu peristiwa yang tidak diinginkan seperti penumpang tenggelam dan kalotok tenggelam, Ujar Kapolsek. (PH 01)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!