Personel Polsek Mentaya Hulu Dan Serpas polres Kotim melaksanakan apel Kesiapan Dalam Rangka Pengamanan Dan Pengawalan Logistik Pemilu Tahun 2024

Kotim – Polsek Mentaya Hulu Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng Melaksanakan Apel Dalam Rangka Pengamanan Dan Pengawalan Logistik Pemilu Tahun 2024, selaku pimpinan apel Pamatwil Polres Kotim Akp Nelson Purba, bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Bukit Santuai. Minggu (11/2/2024) Pagi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M melalui Pamatwil Polres Kotim Akp Nelson Pura, mengatakan Apel bersama ini merupakan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara, agenda ini sudah dijadwalkan dan tidk boleh ada gangguan sedikitpun, kita sebagai garda terdepan harus selalu siap dalam hal apapun guna suksesesnya pemilu 2024 yang aman dan lancar.

Pamatwil menambahkan Apel ini adalah bentuk kesiap siagaan anggota dan pengecekan barang bawaaan dalam rangka akan melaksanakan pengamanan di tiap-tiap TPS agar pemilu 2024 sukses dan aman.

Tingkatkan Disiplin Anggota dalam pelaksanaan tugas kedepan terutama pengamanan di TPS agar pemilu 2024 aman dan lancar.” tutup Nelson Purba (MtyHulu_01)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!