Patroli di Jalan Raya Kresek Desa Saga, PS. Kanit Binkamsa Polresta Tangerang Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Tukang Ojeg

TANGERANG – Satbinmas Polresta Tangerang terus melakukan berbagai upaya untuk menjaga kamtibmas, Selain sambang patroli, Personil Satbinmas juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat dan tukang ojeg di Jalan Raya Kresek Desa Saga Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Sabtu (10/2/24).

Ps. Kanit Binkamsa Satbinmas Polresta Tangerang Ipda Agus Pureono mengatakan, Polisi terus berupaya mengingatkan seluruh masyarakat dengan harapan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan.

“Kami menghimbau kepada tukang ojeg dan masyarakat yang beraktivitas di sekitaran Jalan Raya Kresek Desa Saga untuk selalu waspada dengan copet ataupun jambret serta curanmor,” ujarnya.

Ipda Agus berharap dengan kegiatan tersebut dapat mengedukasi masyarakat sehingga dapat mencegah terjadinya kriminalitas.

“Semoga dengan semakin meningkatnya kewaspadaan dan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitarnya dapat tercipta suasana yang kondusif,” tutup Ipda Agus.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!