Hadiri Musrenbang, Kapolsek Telawang Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Kotim – Kegiatan Musawarah Perencanaan Pembangunan Desa ( Musrembangdes ) dalam Rangka Pembahasan Perencanaan Rencana Kerja Pemerintah Desa ( RKPDes ) TA. 2025 Kecamatan Telawang Kabupaten Kotawaringin Timur yang diselenggarakan di Aula kantor Kecamatan Telawang Kabupaten Kotim, Rabu siang (07/02/2024).

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh wakil Bupati Kotim, Camat Telawang, Kapolsek Telawang, Danposramil Tekawang, Kepala desa se-Kecamatan Telawang dan ketua BPD se-Kecamatan Telawang.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Telawang IPDA Fadlullah Azmy, S.H, menyampaikan bahwa apa yang menjadi usulan dan direncakanan dalam kegiatan tersebut, dapat terealisasi dengan dukungan penuh dari masyarakat.

Terkait Anggaran Dana Desa, Kapolsek mengingatkan bahwa pihaknya akan turut mengawal seluruh program-program, sehingga pembangunan di Desa berjalan lancar, tanpa ada hambatan ataupun penyimpangan.

“berdasarkan Petunjuk Pelaksanaan terkait anggaran Dana Desa, Kami Pihak Kepolisian akan mengawal Penggunaan Dana Desa, sehingga pembangunan berjalan lancar dan tidak adanya penyimpangan terkait anggaran Desa” jelas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!