Polsek Jaya Karya dilaksanakan Minggu kasih di pelabuhan Tradisional Desa Jaya Karet.

Polres Kotim – Waka Polsek Jaya Karya Polres Kotim (Kotawarigin Timur) Polda Kalteng IPDA M. Lubis dan para Kanit Polsek Jaya Karya menggelar Minggu kasih, silaturahmi bersama dengan warga di pelabuhan Tradisional Desa Jaya Karet Kec.Mentaya Hilir Selatan Kab.Kotim, Minggu (29/10/2023) pagi.

Dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polsek Jaya Karya IPDA M. Lubis dan para Kanit Polsek Jaya Karya serta warga masyarakat yang akan menyeberang sebanyak 10 orang warga.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Jaya Karya melalui AKP Supriyono,S.H ditempat terpisah yang disampaikan oleh Waka Polsek Jaya Karya IPDA M. Lubis mengatakan, kegiatan Minggu Kasih tersebut merupakan implementasi dari program Quick Wins Presisi Bapak Kapolri agar para pimpinan Polri di tingkat daerah dapat mendengarkan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat sehingga permasalahan yang timbul bisa segera diatasi.

Waka Polsek Jaya Karya mengatakan, melalui program Minggu Kasih ini pihaknya banyak mendapat masukan dan informasi dari masyarakat.

“Mulai dari masalah Kamtibmas, hukum dan masalah lainnya dalam wilayah hukum Polsek Jaya Karya yang kami dengar secara langsung dari masyarakat,”.

Dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut salah warga masyarakat Samuda menyampaikan aspiranya terkait sering terjadi kebut-kebutan dijalan sehingga sangat mengganggu Masyarakat dan Mentaya Hilir Selatan lainnya.

Waka Polsek Jaya Karya dalam tanggapannya mengatakan mengatakan bahwa Polsek Jaya Karya mengharapkan permasalahan kebut-kebutan dijalan dapat ditanggulangi secara bersama-sama terutama kepada para orang tua yang memberikan ijin kepada anak-anaknya untuk menggunakan sepeda motor agar lebih berperan aktif lagi dalam memberikan pengawasan kepada anak-anaknya dan Polsek Jaya Karya selalu berusaha untuk melakukan penertiban serta sudah sering mengamankan para remaja yang sering melakukan aksi kebut-kebutan dijalan baik secara teguran lisan dan tertulis dengan surat pernyataan namun sangat diharapkan para orang tua lebih aktif lagi dalam mengawasi anak-anaknya.

“ Polsek Jaya Karya dan anggota siap mengamankan dan menciptkan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif khususnya menjelang Pilkades dan Pemilu Tahun 2024 yang akan datang tentunya dengan paritisipasi dari semua sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” Pungkasnya . ($md)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!