Police Go To School, Polres Ciamis Sosialisasikan Binlat Calon Anggota Polri Tahun 2024-2025

CIAMIS – Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan police go to school dalam rangka sosialisasi Binlat Calon Anggota Polri Tahun 2024-2025. Kegiatan ini dilaksanakan ke sekolah tingkat SMA sederajat di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (7/2/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bag SDM Polres Ciamis Polda Jabar dan dipimpin langsung oleh Kompol Iskandar Hartana S.Sos., M.Si., selaku Kabag SDM Polres Ciamis Polda Jabar. Saat itu anggota secara mobile mendatangi satu per satu sekolah untuk memberikan sosialisasi tentang Binlat Calon Anggota Polri.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kabag SDM Polres Ciamis Kompol Iskandar Hartana S.Sos., M.Si., mengatakan, kegiatan ini bagian dari pada upaya memperkenalkan Polri ke anak remaja siswa siswa di Kabupaten Ciamis. Selain itu juga dari pada upaya Polri untuk meningkatkan sinergitas dan silaturahmi di dunia pendidikan.

“Sosialisasi ini diharapkan dapat menambag minat dan antusias siswa untuk mengikuti program Binlat calon anggota Polri. Ini juga bagian dari pada upaya Polri mempersiapkan SDM sedini mungkin di institusi Bhayangkara,” kata Kompol Iskandar Hartana.

Kabag SDM Polres Ciamis Polda Jabar berharap, para siswa bisa mempersiapkan diri dalam mengikuti Binlat. Karena Binlat ini bagian dari pada pembentukan secara dini dalam mempersiapkan kader Polri yang berkualitas.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!