Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Sampit Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng – Demi menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Sampit rutin melaksanakan sambang Desa.

Demikian juga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bagendang Tengah Bripka Asnan melaksanakan sambang desa dan berdialog dengan warga binaannnya di Desa Bagendang Tengan Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim Prop. Kalteng, Selasa (6/2/2024) siang.

Disela kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tidak terpengaruh berita hoax atau bohong melalui media sosial yang dapat menganggu stabilitas keamanan menjelang Pemilu tahun 2024.

Secara terpisah, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G Dachi, S.Tr.K menegaskan bahwa petugas Bhabinkamtibmas turun ke Desa binannya agar dapat mengetahui secara langsung permasalahan yang terjadi untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa binaan masing-masing.

“Dengan pelaksanaan sambang ini kita dapat menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat maupun warga masyarakat yang ada di desa binaan dan menyerap informasi yang berkembang ditengah masyarakat,” pungkasnya. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!