Polres Kotim Gelar Pengamanan PORPROV Ke XII Kalteng Tahun 2023

Polres Kotim – Guna menciptkan situasi yang kondusif dan memberi rasa aman masyarakat, personil Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng menggelar pengamanan dalam rangkan PORPOV ke XII Kalteng tahun 20023 di Sampit Kab.Kotim Kalteng, Kamis (03/8/2023) sore.

Pengamanan tersebut dilaksanakan personil Polres Kotim pada setiap Cabang Olah Raga dalam rangka PORPRV (Pekan Olah Raga Prov.Kalteng) ke XII tahun 2023 diselenggarakan di Sampit Kab.Kotim dengan tujuan menciptakan situasi yang kondusif sehingga kegiatan tersebut berjalan aman, lancar dan sukses.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M mengatakan, demi keamanan, kelancaran dan suksesan kegiatan Pekan Olah Raga Tingkat Porov.Kalteng tahun 2023 yang diselenggarakan di Sampit Kab.Kotim maka personil Polres Kotim melaksanakan pengamanan pada setiap kegiatan Cabang olah raga yang dipertandingkan.

Lebih lanjut Kapolres Kotim mengatakan bahwa pengaman tersebut sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam memberikan rasa man dan nyaman, Ujar AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M.

“ Pengamanan ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman sehigga kegiatan PORPROV Kalteng tahun 2023 yang diselenggarakan di Kota Sampit berjalan aman, lancar dan sukses,” Jelas Kapolres Kotim. (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!