Polsek Telawang Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Pawai Ta’aruf

KOTIM – Polsek Telawang Polres Kotim jajaran Polda Kalteng bersama Tiga Pilar lakukan pengamanan dan pengawalan kegiatan Pawai ta’aruf memperingati Harlah NU 101 di simpang sebabi Des Sebabi Kecamatan Telawang Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu sore (04/02/2024) pukul 15.00 WIB.

Mengingat untuk acara tersebut melintas jalan raya, yang merupakan jalan lintas Provinsi untuk itu diperlukan petugas keamanan untuk mengatur lalu lintas antisipasi terjadinya laka lantas.

Ditempat terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Telawang IPDA Fadlullah Azmy, S.H., mengatakan personel Polsek melakukan pengamanan rute yang dilalui peserta, seperti perempatan dan persimpangan.

“Kita melaksanakan pengamanan Pawai Budaya dalam rangka memperingati Hari lahir Nahdatul Ulama yang ke 101”,

Pawai budaya tersebut dilaksanakan dengan menggunakan Ranmor R4 dan R2 serta jalan kaki dengan diikuti dari perwakilan desa yang ada di kecamatan Telawang, Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga akhir berjalan dengan aman dan lancar.

“Anggota Polsek yang kita turunkan ke lapangan bersama Tiga Pilar melakukan pengaturan, selain itu kita juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada peserta kirap dan masyarakat yang melihat”, tandas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!