Polres Ketapang, Latihan Pengamanan Lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) Oleh Personel Operasi Mantap Brata 2023-2024

Menghadapi pesta demokrasi lima tahunan di Bumi Kayong. Polres Ketapang, Polda Kalbar menggelar apel pelaksanaan Latihan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam rangka Operasi Mantap Brata Kapuas 2023 – 2024.

Kegiatan ini berlangsung di halaman apel Polres Ketapang. Kegiatan dilanjutkan dengan simulasi pencoblosan dan pemberian Materi oleh Ketua Ka PPK Delta Pawan an.Nanang Afandi dan Petugas Ketua PPS se kec delta pawan KPU ketapang sebanyak 20 Orang, dan kegiatan pelaksanaan pengamanan personil di PAM TPS.
Minggu (4/2/2024)

Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian S.I.K., M.Sc (Eng), didampingi Kabag Ops, kasat Samapta. mengatakan, adapun tujuan Kegiatan pelatihan Pengamanan TPS  untuk menunjukan kepada masyarakat Polres Ketalang siap mengamankan Pemilu 2024.

Polres Ketapang menjamin keamanan pada saat kegiatan kampanye, masa tenang, Distribusi logistik Pemilu, pada saat pencobolsan dan penghitungan suara maupun pasca pemungutan suara. Pemilu 2024

“Polres Ketapang siap melakukan pengamanan setiap tahapan Pemilu dan sudah kita pastikan kita netral,”terangnya.

Kegiatan selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan Latihan pengamanan di TPS personil Polres Ketapang dan polsek jajaran melalui Zoom meting bersama petugas KPPS di TPS, pungkasnya. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!