Cek Kesiapan Pemilu 2024, Personil Polsek Sungai Sampit Laksanakan Apel Pengecekan Petugas Pam TPS

Kotim – Polsek Sungai Sampit Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng – Dalam rangka mengecek kesiapan Pemilu 2024 yang tidak lama lagi akan memasuki tahapan pemungutan dan penghitungan suara, Polsek Sungai Sampit menggelar apel pengecekan kesiapan Personil yang akan melaksanakan pengamanan pemilu 2024 di Kecamatan Mentaya Hilir Utara.

Kegiatan itu dipimpin oleh Wakapolsek Sungai Sampit Ipda Eko Susanto yang diikuit oleh seluruh Personil Polsek Sungai Sampit bertempat di halaman Mapolsek Sungai Sampit, Senin (5/2/2024) pukul 08.00 Wib.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G Dachi,S.Tr.K mengatakan, bahwa apel kesiapsiagaan ini adalah bentuk pemeriksaan kesiapan personil yang terdiri dari sikap tampang dan perlengkapan logistik Petugas Pam TPS menjelang pemilu 2024 di Kecamatan Mentaya Hilir Utara.

“Apel tersebut dilaksanakan untuk mengecek semua perlengkapan pribadi, dan penunjang lainnya dalam mendukung kegiatan pengamanan di TPS sehingga berjalan dalam keadaan aman kondusif,” pungkasnya. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!