Berantas Premanisme, Polsek KP. Mentaya Lakukan Sosialisasi kepada Para pedagang di Icon Jelawat.

Kotim – Polsek KP. Mentaya Polres Kotawaringin Timur jajaran Polda Kalteng melakukan Sosialisasi kepada masyarakat dan para pedagang di Kawasan Icon Jelawat (03/02/2024)

Sosialisasi tersebut untuk menghilangkan aksi premanisme yang sering melakukan Pungutan Liar Kepada masyarakat maulun Pedagang di Kawasan Icon Jelawat.

Kapolsek KP. Mentaya Ipda Agus Setiawan, S. H., menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberantas premanisme yang melakukan Pungutan Liar kepada masyarkat ataupun Pedagang di Kawasan Icon Jelawat yang sangat meresahkan, untuk itu Polsek. KP Mentaya melakukan sosialisasi bahwa apabila menemukan aksi pungli agar dapat melapor ke kantor Polsek KP. Mentaya untuk segera kami tindak lanjuti, ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan ini sesuai dengan perintah dan tujuan Kapolres Kotim AKBP SARPANI, S.I.K., M.M., yaitu mewujudkan serta menjaga situasi dan kondisi di wilayah Kab. Kotawaringin Timur yang tentunya objek vital seperti Kawasan Icon Jelawat selalu dalam keadaan aman dan tertib” tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!