Jaring Aspirasi Masyarakat,Polres Kotim Gelar Minggu Kasih

Polres Kotim – Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Program Minggu Kasih dengan bersilaturahmi masyarakat di Ruas Jalan Tjilik Riwut tepatnya di Di Warung Makan Amang Jaya JL. S. Parman Sampit . Jum’at (02/02/24) pagi.

Program Minggu Kasih tersebut di hadiri oleh KBO Satintelkam Polres Kotim Ipda Akhmadi dan . Kasidokkes Polres Kotim Ipda Warsito, Amd.Kep. Bersama dengan anggota Sat Intelkam dan Sidokkes Polres Kotim,serta beberapa Masyarakat yang mengikuti kegiatan ini.Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program Quick wins Presisi Polri agar lebih dekat dengan masyarakat guna mendapatkan masukan dan informasi terkait Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut salah seorang Warga Bernama Wardiansah meminta kepada pihak kepolisian agar menindaklanjuti perihal kenakalan remaja seperti balap liar yang sering terjadi di berbagai lokasi dan mengganggu aktivitas masyarakat pada malam hari

Dalam tanggapannya, KBO Satintelkam Polres Kotim Ipda Akhmadi menjawab,dalam Upaya Pencegahan terjadinya Balap liar perlu kerjasama antara masyarakat dan Polri dan untuk mewujudkan kerjasama tersebut masyarakat harus menginformasikannya kepada Polres Kotim melalui Call Center Pengaduan Layanan 110 guna ditindaklanjuti.

Ditempat terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M mengatakan bahwa pada Program Minggu Kasih ini merupakan program Quick wins Presisi Polri dengan tujuan untuk mendapatkan masukan dan informasi dari masyarakat terkait Kamtibmas dan permasalahan lain terkait Polri.

“Melalui Program Minggu Kasih ini, kami banyak mendapat masukan dan saran dari masyarakat terkait Kamtibmas dan akan kami tampung dan tindak lanjuti,” Jelas Kapolres Kotim.(Adw/Hums)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!