Larangan Knalpot Brong dan Bijak Bermedsos Disampaikan dalam Minggu Kasih Polres Sekadau

SEKADAU, Polda Kalbar – Polres Sekadau menggelar kegiatan Minggu Kasih di Gereja Katholik Santa Gemma Galgani Stasi, di Dusun Gonis Rabu, Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir. Acara ini berlangsung pada Minggu, 28 Januari 2024 pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Logistik Polres Sekadau AKP M. Sembiring bersama Kanit 3 SPKT IPDA Alexander Aldo, turut hadir juga Pemimpin Umat Katholik Stasi Gonis Rabu, Marsudi Linus, serta sekitar 150 jemaat gereja.

Dalam sambutannya, AKP Sembiring menyampaikan pesan-pesan penting kepada jemaat yang hadir. Ia memperkenalkan diri sebagai perwakilan dari Polres Sekadau dalam kegiatan Minggu Kasih.

“Melalui program Minggu Kasih yang dilaksanakan Polres Sekadau dan jajarannya, pihak kepolisian sangat berterima kasih, karena bisa berkomunikasi dan berinteraksi langsung dengan jemaat gereja,” ucap AKP Sembiring.

Selanjutnya, AKP Sembiring juga memaparkan beberapa program yang akan dilaksanakan oleh pihak Polres Sekadau untuk mewujudkan Kabupaten Sekadau yang aman dan sejahtera.

“Polres Sekadau memiliki sejumlah program yang akan dijalankan, termasuk penanganan konflik sosial, PETI, stunting, TPPO, kekerasan terhadap anak, KDRT, dan juga pembinaan personel,” jelas AKP Sembiring.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Kanit 3 SPKT Polres Sekadau, IPDA Alexander Aldo juga memberikan himbauan kepada para jemaat gereja agar menghindari penggunaan knalpot brong. Serta bijak dalam menggunakan media sosial.

“Knalpot brong sangat menggangu lingkungan akibat suara bising yang ditimbulkan. Mari kita semua menggunakan media sosial dengan sadar, bertanggung jawab, dan menjaga etika dalam berkomunikasi,” imbaunya. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!