Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Ketapang Polres Kotim Laksanakan Patroli Rawan Malam

Polres Kotim – Untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Ketapang Polres Kotim Polda Kalteng Laksanakan Patroli rawan malam di beberapa tempat atau lokasi di wilayah Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Dalam kegiatan Patroli tersebut personil Polsek Ketapang menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar senantiasa menciptakan situasi yang kondusif dan apabila terjadi tindak kejahatan atau gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan ke Polisi terdekat dalam hal ini Polsek Ketapang. Jumat (26/1/2024) malam.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.E menjelaskan, kegiatan patroli rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Ketapang khususnya pada jam – jam rawan dan hal ini bertujuan untuk meminimalisir atau mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Ketapang.

“Patroli ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” jelas Kapolsek Ketapang (ktpng)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!