Tampung keluhan warga, Polsek Antang Kalang gelar program Jumat Curhat di desa Waringin Agung

Personil Polsek Antang Kalang menggelar kegiatan Jumat Curhat di Jl. Andjar Soegianto desa Waringin Agung Kec. Antang Kalang Kab. Kotim Prov. Kalteng, Jumat (26/01/2024).

Pada kegiatan Jumat Curhat tersebut warga menyampaikan keluhannya yaitu sering ditemukannya mobil pick up yang bermuatan buah kelapa sawit parkir di badan jalan dan tidak diberi tanda apapun sehingga rawan terjadinya Laka Lantas sebab kondisi jalan poros desa Waringin Agung yang saat ini sudah aspal mulus banyak kendaraan yang melintas dengan kecepatan tinggi

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Antang Kalang Ipda UBERSON, S.H. mengatakan, selain menampung keluhan kegiatan Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Ya, Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya, (sm_klg).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!