Kabid Propam Polda Kaltara Berikan Arahan Pada Apel Pagi Polres Malinau

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabid Propam) Polda Kalimantan Utara (Polda Kaltara) Kombes Pol Krishadi Permadi, S.I.K., M.H., memberikan arahan kepada personel Polres Malinau saat memimpin jalanya apel pagi di halaman Mapolres Malinau pagi ini, Jum’at (26/1).

Pelaksanaan apel pagi ini, turut dihadiri Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran serta seluruh anggota dan ASN di lingkungan Polres Malinau.

Dalam arahannya, Kabid Propam Polda Kaltara Kombes Pol Krishadi Permadi, S.I.K., M.H., mengatakan, rutinitas apel pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap insan Polri, selain untuk mendengar arahan dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat guna melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

“Perlu saya sampaikan, apel pagi ini merupakan kesiapan kita untuk melakukan tugas-tugas yang diberikan oleh pimpinan di hari ini dan hari-hari selanjutnya dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. Maka dari itu, pelaksanaan apel ini sangatlah penting, karena pimpinan akan memberikan petunjuk dan arahan tugas kedepannya, diharapkan untuk para perwira bisa memberikan contoh kepada anggotanya,” ujar Kabid Propam

Selain itu, Kabid Propam Polda Kaltara juga menekankan kepada seluruh personel Polres Malinau agar menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun.

“Hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri serta institusi Polri secara keseluruhan, jangan sampai kedepannya menyesal. Tumbuhkan rasa bangga sebagai seorang anggota Polri, tumbuhkan rasa mengabdikan diri terhadap institusi Polri. Saya tidak bosan-bosan mengingatkan demi kebaikan kita bersama,” pesan Kabid Propam

Menutup arahannya pagi ini, Kabid Propam Polda Kaltara mengajak setiap personel Polres Malinau untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dan menjaga kesehatan, khususnya menjelang pengamanan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 ini.

“Diucapkan terima kasih atas kinerja rekan-rekan semua yang sudah baik, diharapkan rekan-rekan semua personel Polres Malinau tetap jaga kesehatan untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat saat menjalankan tugas khususnya saat pengamanan Pemilu,” tutup Kabid Propam Polda Kaltara Kombes Pol Krishadi Permadi, S.I.K., M.H. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!