Waka Polres Kotawaringin Timur cek gudang KPU pastikan logistik pemilu aman.

Kotim – Waka Polres Kotim Kompol Yosef Thomas Tortet S.Hut. S.I.K. melaksanakan Pengecekan Logistik Pemilu guna memberi dorongan moril dan semangat petugas jaga di Gudang logistik yang melaksanakan pengamanan memastikan surat suara di Gedung indoor stadion 29 Nopember Sampit Kecamatan Baamang Kab. Kotim Prov.Kalteng dalam keadaan aman.

Dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Kotim Kompol Yosef Thomas Tortet S. Hut., S.I.K., didampingi personil yang bertugas jaga diguadang logistik memastikan surat suara aman dari bahaya banjir dan kebakaran Kamis (25/01/2024) pagi

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K., M.M., melalui Waka Polres Kotim Kompol Yosef Thomas Tortet S. Hut., S.I.K., mengatakan dengan adanya petugas personil pengamanan sudah diploting dan stanbay setiap hari di guang logistic tetntunya sebagai Langkah mencegah terjadinya hal hal yang tidak dinginkan demi susksesnya Pemilu tahun 2024 dan untuk menjaga sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, khususnya dilingkungan indor.

‘’Disamping berdialog, kami juga menyampaikan pesan terhadap personil petugas jaga yaitu agar tetap semangat bertugas di lingkungan indoor Stadion 29 demi suksesnya Pemilu 2024 ” . (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!