Kapolsek Ketapang Laksanakan Cooling System Dengan Menyambangi Tokoh Masyarakat

Kotim – Jelang pemilu damai 2024, Kapolsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan Cooling System dengan menyambangi tokoh masyarakat di Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.E dengan didampingi Kanit Intelkam AKP Achmad Sobari,S.H dan Bhabinkamtibmas Aipda Yudi Supriadi, Kamis (11/1/2024) siang.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.E mengatakan, kegiatan cooling system ini yaitu mengajak masyarakat untuk bersama-sama Polri menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif khususnya menjelang Pemilu serentak tahun 2024.

“Diharapkan kepada masyarakat untuk tidak terkontaminasi dengan adanya berita hoax yang saat ini beredar, dan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024,” ungkap Kompol Suyono,S.E.

“Diharapkan agar masyarakat mendukung dan bersedia bekerja sama dengan Kepolisian untuk menciptakan keamanan menjelang Pemilu Damai 2024,” pungkasnya. (hrd)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!