Beri Rasa Aman Masyarakat, Polsek Cempaga Laksanakan Patroli KRYD

Polres Kotim – Polsek Cempaga Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng, sebagai upaya untuk menjaga Keamanan di wilayah hukum Polsek Ketapang melaksanakan patroli KRYD pada titik rawan gangguan Kamtibmas di tempat perbelanjaan yaitu Alfamart Cempaka Mulia Barat Kec.Cempaga Kab.Kotim Prov.Kalteng, Sabtu (8/04/2023) malam.

Dalam kegiatan Patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) personal Polsek Cempaga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap masyarakat untuk senantiasa menciptakan dan menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan segera hubungi Polisi terdekat.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Cempaga Iptu Bambang Priyanto,S.H mengatakan, patroli tersebut untuk menciptakan situasi yang kondusif agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya berjalan aman dan lancar.

“Patroli ini, sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman,” kata Kapolsek (hms_spt/hrd)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!