Cegah Laka Kerja Polsek KP. Mentaya Imbau TKBM Gunakan Saffety Dalam Bekerja.

Kotim – Mencegah terjadinya Laka Kerja dan mendukung Yanlik (pelayanan publik) yang lebih baik lagi Personil Polsek KP. Mentaya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melakukan Patroli rawan pagi dengan menghimbau Para Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) barang agar selalu menggunakan Saffety pada saat bekerja di Dermaga Pelindo Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng, Rabu (10/01/2024) Pagi

Pada pelaksanakan kegiatan Imbauaan kepada TKBM tersebut agar tetap berhati – hati dan waspada dalam bekerja dengan mengutamakan keselamatan dan gunakan saffety atau APD (Alat Pelindung Diri) dalam bekerja dan agar senantiasa berdoa pada Allah Tuhan YME sebelum dan sesudah melakukan aktifitas.

Kapolsek KP. Mentaya yang baru di sertijabkan yaitu Ipda Agus Setiawan S.H, menjelaskan bahwa, sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek KP. Mentaya sesuai petunjuk dan perintah Kapolres Kotim AKBP SARPANI, S.I.K., M.M., agar selalu menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat Kab. Kotim khususnya di sekitar pelabuhan Pelindo, selain itu juga untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak pidana atau Kriminalitas” ujar Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!