Ops Mantap Brata, Tiga Pilar Kecamatan Pamarican Datangi Warga Sampaikan Binluh Kamtibmas

CIAMIS ~ Tiga Pilar Kecamatan Pamarican melakukan patroli langsung ke warga masyarakat yang sedang beraktifitas di siang hari dalam rangka operasi mantap brata cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas menghadapi Pemilu 2024. Patroli tiga pilar ini dilaksanakan ke setiap titik keramaian hingga pelosok Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin, 8 Januari 2024, malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh dua personel Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar. Ketiganya yakni Aiptu Undi Hendi dan Brigadir Ruslan Hadiatna. Selain itu tentunya unsur TNI dan Pemerintah Kecamatan Pamarican.

Dimana Tiga Pilar secara humanis melakukan koordinasi dan komunikasi bersama warga masyarakat di Kecamatam Pamarican yang sedang beraktifitas di siang hari.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar AKP Jajang Sahidin mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipat kondisi menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi Polri dengan para warga masyarakat di daerah. Ini juga sebagai wujud nyata soliditas Tiga Pilar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara soliditas TNI-Polri dan Pemerintah bersama masyarakat guna keamanan dan kondusifitas wilayah. Semoga kegiatan ini menjadikan wilayah hukum Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar lebih kondusif kedepannya,” kata AKP Jajang Sahidin, Selasa (9/1/2024).

“Kegiatan ini juga dalam rangka cipta kondisi Operasi Mantab Brata Tahun 2023-2024 untuk Pemilu 2024 yang damai, aman dan sejuk,” ucapnya menambahkan.

Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar AKP Jajang Sahidin berpesan dan mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang ataupun korban.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!