Jumat Curhat, Kapolres Ciamis Gandeng IPJI Terima Masukan Warga

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar menggandeng Insan Pers yang tergabung dalam IPJI Ciamis melaksanakan silaturahmi ke masyarakat di Desa Cikoneng. Tepatnya di Masjid Desa Cikoneng, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (8/12/2023).

Silturahmi yang bertajuk jumat curhat ini dilaksanakan langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., bersama Ketua DPC IPJI Ciamis Mohammad Rifai beserta insan pers. Selain itu tampak hadir sejumlah perwira Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menyampaikan, program Jumat Curhat ini bagian dari salah satu upaya Polri untuk mendekatkan diri ke masyarakat. Selain itu juga cara Polri membuka diri menerima masukan, kritik dari masyarakat terkait pelayanan Kepolisian khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

“Polri senantiasa terbuka menerima kritik dan saran setiap masyarakat dalam upaya meningkatkan pelayanan Kepolisian di masyarakat. Sehingga Polri dapat secara dini memperbaiki pelayanan yang dirasa belum maksimal agar menjadi maksimal dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, pihaknya bersama insan pers DPC IPJI Ciamis mengajak warga masyarakat langsung menjadi bagian dari cara Polri untuk memahami dan mengetahui situasi kamtibmas saat ini. Sehingga dapat dilakukan pendeteksian sedini mungkin segala bentuk potensi gangguan kamtibmas.

“Kami turut mengajak kepada masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga kondusifitas wilayah. Ketika terjadi permasalahan bisa diselesaikan secara musyawarah oleh masyarakat. Situasi yang aman menjadikan masyarakat merasa nyaman melakukan aktifitas sehari-hari dan tentunya ekonomi ikut berjalan serta bergerak untuk kesejahteraan masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!