Kapolresta Kotim Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polri Periode 1 Januari 2024

Kotim – Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng menggelar Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polri Periode 1 Januari 2024, Senin (01/01/2024) pagi.

Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M dan dihadiri oleh PJU Polres Kotim dan Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Ririn Sarpani,S.T. beseta Bhayangkari Cabang Kotim bertempat di Halaman Mapolres setempat Jalan Jenderal Sudirman Km 0 Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng

Sebanyak 74 Personil Polres Kotim yang dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi yaitu Pangkat Iptu ke AKP 10 personel, IPDA ke IPTU 8 personel, AIPDA ke AIPTU 30 personel, BRIPKA ke AIPDA 1 personel, BRIGPOL ke BRIPKA 1 personel dan BRIPTU ke BRIGPOL 24 personel.

Dalam amanatnya, Kapolresta Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M mengatakan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan kepada personel atas dasar prestasi dan kenerjanya atas pengabdian anggota Polri kepada masyarakat, bangsa dan negara maka dari itu hendaknya dapat memberikan motifasi dan semangat untuk lebih berprestasui dalam meningkatkan kualitas kerja menuju Polri yang prefosional, bermoral, modern dan dicintai masyarakat.

Ditambahkan oleh Kapolres Kotim, agar para anggota yang baru saja naik pangkat untuk menjaga profesionalitas, kenaikan pangkat harus dibarengi dengan perubahan sikap kearah yang lebih baik, ujar Kapolres Kotim.

Mengakhiri amanatnya, Kapolresta mengucapkan selamat kepada personel yang menerima penghargaan berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Kiranya anugerah ini akan menambah keharmonisan dan semakin meningkatnya kesejahteraan di lingkungan keluarga masing-masing, semakin tinggi pangkat maka semakin besar tanggung jawab yang harus diemban oleh masing-masing personel Polri,” tutup Kapolres Kotim.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!