PROGRAM JUM’AT CURHAT, KANIT BINMAS POLSEK KOTA BESI SAMBANGI WARGA KEL KOTA BESI HULU KEC,KOTA BESI UNTUK TAMPUNG KELUHAN, KRITIK, SARAN DAN INFORMASI DARI MASYARAKAT.

Kotim – Polsek Kota besi Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng malaksanakan Jumat curhat di kelurahan kota besi hulu yang di laksanakan oleh Kanit binmas Polsek Kota besi Aipda Nurcahyo dan di ikuti okeh warga Masyarakat kelurahan kota besi hulu dan kegiatan Jumat curhat tersebut dilaksanakan pos kamling Rt 01 Rw 1 kel kota besi hulu Kec.Kota Besi Kab. Kotim Prov. Kalteng. Jumat (29/12/2023)

Kapolsek Kota besi Menambahkan Giat jumat curhat tersebut dalam rangka memberikan Himbauan dan menyerap sejumlah aspirasi warga yang memang berkaitan tentang situasi Kamtibmas dan keselamatan serta menjaga Harkamtibmas di Kecamatan Kota besi tetap kondusif.

Kapolsek kota besi melalui Kanit binmas polsek kota besi menjelaskan Dalam kegiatan ini juga Sejumlah Warga di kelurahan kota besi hulu mengutarakan permasalahan yaitu pada saat musim penghujan sekarang warga mengharapkan kepada Bhabinkamtibmas kelurahan kota besi hulu agar mengingatkan Kepada warga Desa kandan agar memperhatikan kebersihan lingkungan nya jangan sampai lingkungan kita kotor menjadi sumber penyakit terutama penyakit DBD karena kurang nya kebersihan di lingkungan kelurahan kota besi hulu

Kanit binmas Polsek Kota besi menanggapi keluhan warga kelurahan kota besi hulu bahwa Bhabinkamtibmas bersama pemerintahan kelurahan kota besi hulu serta tenaga kesehatan akan mengingatkan kepada warga kelurahan kota besi hulu untuk menjaga kebersihan lingkungan nya seperti sampah sampah minuman, kaleng kaleng bekas agar di buang di tempat sampah atau di timbun agar tidak menjadi tempat jentik nyamuk berkembang biak dan juga bhabinkamtibmas akan memperingatkan kepada warga kelurahan kota besi hulu agar tidak membuang sampah ke sungai karena dapat mencemari lingkungan dan hal tersebut juga ada sangsi pidana nya.

Kapolsek Kota Besi Iptu Rochman Hakim, S.H mengatakan “Program Jum’at Curhat tersebut ada program Polri guna mendengarkan langsung saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan serta menjaga situasi Kamtibmas. Hal tersebut juga sesuai dengan arahan dari Bapak Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, serta Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M”. tegas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!