Cegah Kriminalitas, Polsek Telawang Lakukan Patroli Rawan Pagi

Kotim – Guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat pedagang dan pengunjung pasar, Polsek Telawang Polres Kotim jajaran Polda Kalteng menggelar Patroli rutin ke Pasar simpang sebabi jalan Jenderal Sudirman KM. 86 Desa Sebabi Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur. Rabu Pagi (14/2/2024).

Kegiatan patroli ini sudah menjadi tugas utama dari Polsek Telawang untuk menjaga Sitkamtibmas yang Kondusif, salah satunya Pasar sebabi, sebab ketika pada hari minggu atau pada saat Karyawan Gajian, banyak masyarakat Sebabi dan karyawan perusahaan yang beraktivitas dipasar tersebut, dan Polri wajib hadir di tengah tengah masyarakat agar masyarakat merasakan Aman.

Di samping melaksanakan tugas Patroli di lingkungan Pasar, personel juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar bersama-sama untuk Ciptakan Sitkamtibmas yang kondusif.

Sementara itu, Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Telawang Ipda Fadlullah Azmy, S.H, mengatakan bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan masyarakat.

“Dengan di laksanakan kegiatan Patroli dialogis tersebut oleh Personel Polsek Telawang bisa mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keadaan Keamanan dan ketertiban masyarakat,” Ungkapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!