Ops Mantap Brata, Polsek Cikoneng Polres Ciamis Intens Datang ke Warga Dusun Pengkolan

CIAMIS ~ Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang dan silaturahmi Kamtibmas kepada warga masyarakat. Kegiatan sambang dan komunikasi dengan masyarakat ini dilakukan di Dusun Pengkolan, Desa Sukasenang Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (30/12/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Panit II Binmas Polsek Cikoneng Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Nandang. Kegiatan ini dibawah pimpinan Kompol Ipin Tasripin selaku Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan anggota Desa Sukasenang Polsek Cikoneng Aiptu Nandang Rahman. Dimana anggota hadir berkomunikasi dan koordinasi dengan warga dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan rutin Kamtibmas, sambang dan silaturahmi di Dusun Pengkolan, Desa Sukasenang Kec. Sindangkasih Kab. Ciamis, Jawa Barat,” ungkap Kompol Ipin Tasripin.

Selain itu, silaturahmi tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas agar bersama-sama dengan polri untuk harkamtibmas di lingkungannya masing-masing.

“Kegiatan ini juga dalam rangka cipta kondisi Operasi Mantap Brata Tahun 2023-2024 untuk Pemilu 2024 yang damai, aman dan sejuk,” ucapnya menambahkan.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan Bhabinkamtibmas diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat agar waspada memasuki musim penghujan, serta menjaga keselamatan dan kesehatan serta keamanan individu dan keluarga.

“Kemudian agar tetap menjaga kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi, dan apabila ada indikasi gangguan kamtibmas segera lapor Aparat Desa, Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” katanya

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!