Polres Purwakarta Ikuti Pembukaan Was Ops Lilin Lodaya 2023 Oleh Itwasda Polda Jawa Barat

PURWAKARTA – Polres Purwakarta mengikuti kegiatan pembukaan pengawasan Operasi (Wasops) Lilin Lodaya 2023 oleh inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Jawa Barat, pada Rabu, 27 Desember 2023.

Kegiatan yang berlangsung secara Virtual di Aula Tatag Trawangan Tungga Mapolres Purwakarta itu ikuti, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain dan Wakapolres Purwakarta, Kompol Ricky Adi Pratama serta Para PJU Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi mengatakan, kegiatan ini meruapakan pembukaan Pengawasan Operasi (wasops) Lilin Lodaya 2023 oleh Itwada Polda Jawa Barat.

“Kegiatan Wasops ini dilakukan secara virtual ini oleh Itwasda Polda Jawa Barat dan diikuti Polres jajaran Polda Jawa Barat dilakukan untuk pengawasan terkait Pelaksanaan tugas dan anggaran, dan memastikan pengawasan hasil operasi berjalan sesuai rencana kondisi di daerah masing masing,” ungkap Pria yang akrab disapa Enjang itu.

Ia menyebut, dengan pengawasan operasi Lilin Lodaya 2023 dapat meningkatkan mutu serta terus berupaya untuk selalu berbenah dan berusaha keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Demi terlaksananya Operasi secara efektif dan efesien sesuai sasaran dan target yang telah ditentukan dengan harapan bisa sesuai dengan sasaran dan target yang telah ditentukan,” ucap Enjang. (CS) (Publish: Polres Pangandaran, Polres Purwakarta, Polrestabes Bandung,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!