PROGRAM MINGGU KASIH, KAPOLSEK BAAMANG SAMBANGI KEL.BAAMANG HULU KEC.BAAMANG UNTUK MENDENGARKAN MASUKAN DARI PIHAK WARGA.

Kotim – Polsek Baamang, Jajaran Polres Kotim, Polda Kalimantan Tengah melaksanakan Program Minggu Kasih di Kel.Baamang Hulu Kec.Baamang Kab.Kotim. Hal tersebut untuk mendengar langsung curhatan, saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian maupun situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Baamang Jumat (24/12/2023) pagi.

Program Minggu Kasih tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kel.Baamang Hulu Brigpol Asman

Kegiatan Minggu Kasih dilaksanakan di Posko Nataru Bandara H.Asan Sampit

  • Dalam kesempatan ini personil Bhabinkamtibmas Polsek Baamang menerima permasalahan dari warga sekaligus memberikan tanggapan terhadap informasi serta keluhan tsb dgn tanggapan sbb :
  • Untuk permasalahan / pertanyaan warga antara lain :
    a. Warga Mengeluhkan tentang Balapan liar di Jln samekto

■Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa Polsek Baamang dan Sat Lantas Polres Kotim telah Berupaya untuk melaksanakan Patroli malam khususnya di Jln Samekto, dan juga Polsek Baamang telah bekerja sama dengan RT dan warga setempat untuk bersama sama menertipkan pelaku balapan liar tersebut, dan Hasilnya sudah banyak kendaraan yang di amankan di Mako Polsek Baamang Maupun di Sat Lantas Polres Kotim

■Pada kesempatan tersebut Personil Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar tetap senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati saat melakukan aktifitasnya baik dirumah maupun diluar rumah karena tindakan kriminalitas sewaktu waktu dapat terjadi.

✅️Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Baamang Iptu Fedrick Liano, S.E., M.M mengatakan “Program Minggu Kasih tersebut adalah program Polri guna mendengarkan langsung saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan serta menjaga situasi Kamtibmas. Hal tersebut juga sesuai dengan arahan dari Bapak Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, serta Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. ,tegas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!