Wakapolres Purwakarta Lakukan Pengecekan Ke Pos Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2023 – Polda Jabar

POLRES PURWAKARTA – Dalam rangka pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2022, Wakapolres Purwakarta, Kompol Ricky Adi Pratama lakukan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan maupun Posko Gatur di wilayah Kabupaten Purwakarta jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, pada Jumat, 22 Desember 2024.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ricky Adi Pratama menerangkan untuk Ops Lilin Lodaya 2023 ini Polres Purwakarta menurunkan sebanyak 415 personil pengamanan dengan mendirikan sebanyak 45 Pos yang terdiri dari Pos Terpadu, Pos Pelayanan, Pos Gatur, Pos Pantau dan Pos Pengamanan.

“Kita melaksanakan pengecekan jalur, baik itu jalur Tol Cipularang dan Tol Cipali maupun jalur protokol yang nanti akan digunakan oleh masyarakat untuk hilir mudik pada saat libur Natal dan Tahun Baru,” jelas Ricky.

Berdasarkan pantauan di Pos Pam Terpadu KBI, Kata Dia, belum ada peningkatan volume kendaraan yang meninggalkan ataupun yang datang kewilayah Kabupaten Purwakarta.

“Untuk saat ini, arus lalu lintas di Tol Cipularang masih terpantau normal, dan belum ada peningkatan volume kendaraan,” ucap pria yang dikenal murah senyum itu.

Ia mengatakan Pos PAM ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam memyambut dan merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Tentunya kita sudah mempersiapkan personil pengamanan dan sarana prasarana pendukungnya agar masyarakat yang akan merayakan Nataru bisa merasa aman dan nyaman, serta situasi Kamtibmas selama Nataru khususnya di Kabupaten Purwakarta dalam keadaan aman dan kondusif,” jelas Ricky. (Publish: Polres Pangandaran, )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!