Ajak Warga Jaga Kamtibmas, Polsek Sungai Sampit Laksanakan Kegiatan Jum’at Curhat

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng – Kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Sungai Sampit rutin setiap minggu mendapatkan respon positif dari masyarakat dalam membangun komunikasi dan menampung keluhan maupun aspirasi warga.

Kali ini, Ps. Kanit Samapta Polsek Sungai Sampit Aipda Heriyanto dan Petugas Bhabinkamtibmas menggelar kegiatan Jum’at Curhat bersama tokoh masyarakat dan warga di Desa Bagendang Tengah Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim Prop. Kalteng, Jum’at (22/12/2023) pagi.

Dalam kesempatan itu, Ps. Kanit Samapta memberikan imbauan kepada warga agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama tahapan Pemilu 2024 yang berlangsung sehingga tercipta suasana yang aman dan damai.

“Selama kegiatan tersebut, warga menyampaikan keluhannya terkait adanya kejadian pencurian di rumah warga supaya pihak Kepolisian dapat meningkatkan Patroli malam ke Desa, selanjutnya dapat kami tanggapi Polsek Sungai Sampit tentunya akan melaksanakan Patroli malam ke daerah yang rawan kriminalitas dan mengajak warga agar menggalakan Pam Swakarsa melalui kegiatan Pos Satkamling dan ronda malam sehingga warga merasa aman dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek Sungai Sampit,” tutur Aipda Heriyanto.

Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G Dachi, S.Tr.K. mengatakan, Jumat Curhat adalah program Kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa Curhat langsung dengan Polisi dalam menindaklanjuti perintah dari pimpinan Polri dan Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K,. M.M. demi peningkatan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

“Dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” harapnya, (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!