Polres Kotim Laksanakan Akreditasi FKTP Dari Lembaga LAFKESPRI

Kotim – Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng menerima kunjungan Tim Surveyor Akreditasi FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) yang bertempat di Aula Depan Polres Kotim, Rabu (20/12/2023) Pagi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. beserta pejabat utama dan personel terlibat menyambut kedatangan/kunjungan tim yang dipimpin langsung oleh dr. Agnes Nissa Paulina sebagai Ketua Tim, beserta rombongan dan didampingi oleh Dokkes Polda Kalteng.

Selain Polres Kotim, ada pula Kepala Dinas Kesehatan Kab. Kotim, Kepala Puskesmas Ketapang I, serta Kepala BPJS Kab. Kotim.

Diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., yaitu ucapan selamat datang kepada Tim beserta rombongan yang telah berkenan hadir untuk memberikan arahan, bimbingan serta memberikan ilmu-ilmu positif yang bermanfaat untuk kelancaran pelaksanaan Klinik Pratama Bhayangkara Polres Kotim dalam pelaksanaan tugas untuk memberika pelayanan Kesehatan yang terbaik kepada personel polres, keluarga dan masyarakat umum.

“Harapan saya kepada seluruh Personel Sidokkes Polres Kotim dalam Akreditasi agar mampu dan dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan lancar ,” ucap Kapolres.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan sambutan dari ketua tim serta pendalaman Akreditasi FKTP. (am-hms)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!