Cegah TPPO, Polsek Bamang Sosialisasi Kepada Warga Masyarakat

Polres Kotim – Polsek Bamang Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng laksanakan sambang Warga Masyarakat di Kel. Baamang Hilir Kab.Kotim Kalteng, Minggu (17/12/2023) siang.

Dalam kegiatan sambangnya, Anggota Polsek Bamang memberikan sosialisasi terkait pencegahan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) bagi warga Desa di Kel. Baamang Hilir.
Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baamang Iptu Fedrick Liano S.E., M.M mengatakan, kegiatan sosialisasi di lakukan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada seluruh elemen masyarakat dalam upaya pencegahan TPPO.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa dalam kesempatan tersebut anggota meminta kepada masyarakat untuk memberikan imbauan kepada sanak saudaranya agar tidak termakan bujuk rayu pelaku TPPO bekerja di luar negeri dengan iming-iming gaji besar.

“Jika menemukan indikasi terjadinya TPPO, segera lapor ke kantor polisi terdekat, dengan ini kita bersama cegah terjadinya tindak Pidana Perdagangan Orang.” Tutup Kapolsek Bamang. (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!