PROGRAM JUM’AT CURHAT, BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI DESA SIMPUR KEC KOTA BESI UNTUK MENDENGARKAN MASUKAN DARI PIHAK WARGA DESA SIMPUR.

Kotim – Polsek Kota Besi jajaran polres Kotim Polda Kalimantan Tengah melaksanakan Program Jum’at Curhat di desa simpur Kec. Kota Besi. Hal tersebut untuk mendengar langsung curhatan, saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian maupun situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Kota Besi, Jumat (15/12/2023) pagi.

Program Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa simpur Bripka Randy w dan di dampingi oleh Kanit provos polsek Kota besi dan di hadiri perangkat warga desa simpur.

*Dalam kegiatan tersebut warga desa simpur menjelaskan untuk wilayah desa simpur pada umumnya dalam situasi aman dan warga desa simpur juga menyampaikan permasalahan yang sering terjadi sekarang di tengah masyarakat adalah penipuan secara online seperti jual beli kendaraan maupun elektronik jadi warga masyarakat meminta saran dan masukan agar terhindar dari penipuan online

Kapolsek kota besi melalui Bhabinkamtibmas desa simpur menanggapi keluhan dari warga desa simpur bahwa memang permasalahan penipuan online memang marak terjadi di masyarakat karena warga masyarakat yang tergiur dengan harga barang yang murah yang membuat tergiur jadi ke depan nya di harapkan warga masyarakat lebih baik transaksi jual beli kendaraan secara langsung tidak melalui sistem transfer untuk menghindari menjadi korban penipuan dan apabila ingin transaksi online di sarankan melalui aplikasi yang terpercaya yang telah mendapatkan izin dari pemerintah.

Kapolsek Kota Besi Iptu Rochman Hakim, S.H mengatakan “Program Jum’at Curhat tersebut ada program Polri guna mendengarkan langsung saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan serta menjaga situasi Kamtibmas. Hal tersebut juga sesuai dengan arahan dari Bapak Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, serta Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M”. tegas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!