Kapolres dan Wakapolres Sekadau Ambil Apel Terakhir, Sampaikan Pesan dan Kesan Serta Permohonan Maaf

SEKADAU, Polda Kalbar – Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K., S.H., M.H., bersama Wakapolres Sekadau Kompol Hoerrudin, S.I.K, M.H, memimpin apel terakhir di Polres Sekadau, pada Rabu (13/12/2023) pagi. Apel tersebut dihadiri para PJU, Kapolsek dan seluruh anggota Polres Sekadau.

Apel hari ini merupakan apel terakhir bagi AKBP Suyono sebagai Kapolres Sekadau menyusul perpindahan tugas dan jabatan beliau sebagai Kabag Binops Roops Polda Kalbar. Begitu juga dengan Wakapolres Sekadau Kompol Hoerrudin yang mendapat amanah jabatan sebagai Wakapolres Sambas.

“Kurang lebih selama 17 bulan saya di Polres Sekadau, dengan segala kerendahan hati mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar – besarnya kepada saya pribadi beserta keluarga apabila ada kesalahan baik perkataan maupun perbuatan,” tutur AKBP Suyono.

AKBP Suyono menyampaikan bahwa serah terima jabatan Kapolres Sekadau akan dilakukan pada hari Senin, tanggal 18 Desember 2023 di Polda Kalbar dan akan diikuti dengan acara pisah sambut. Kemudian besok akan dilaksanakan pelepasan Wakapolres Sekadau ke Polres Sambas.

“Kami berharap semua dukungan dan partisipasi yang telah diberikan rekan – rekan kepada saya sebagai Kapolres terus berlanjut. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya, kami akan menjalani karir kami yang baru dengan amanah dan semoga rekan-rekan juga sukses dalam membina karir di Polres Sekadau. Saling mendukung dan menjalin silaturahmi,” ucap AKBP Suyono.

Pada kesempatan yang sama, Wakapolres Sekadau Kompol Hoerrudin juga menekankan pentingnya untuk melakukan tugas dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran serta menyayangi diri sendiri, keluarga, dan masyarakat. Ia berpesan agar setiap individu dapat menjadi orang yang bermanfaat dimanapun mereka berada.

“Pemimpin itu adalah seni, tujuannya satu untuk kebaikan kita semua dan organisasi. Secara pribadi saya dan keluarga memohon maaf sebesar – besarnya selama bertugas kurang lebih 10 bulan sebagai Wakapolres Sekadau. Terima kasih atas kerjasama yang baik,” tutup Kompol Hoerrudin.

Selesai mengambil apel, AKBP Suyono dan Kompol Hoerrudin menyalami seluruh anggota Polres Sekadau. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!