Donor Darah, Sinergitas TNI-Polri di Purwakarta Dalam Peringatan Hari Juang TNI AD Ke-78

PURWAKARTA – Wujud sinergitas, TNI dan Polri di Kabupaten Purwakarta semakin terlihat erat. Hal itu terlihat saat memperingati Hari Juang TNI AD Ke-78, nampak terlihat personel Polres Purwakarta dan anggota Bhayangkari Cabang Polres Purwakarta ikut donor darah di Makodim 0619/Purwakarta, pada Selasa, 12 Desember 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasi Humas, IPTU Tini Yutini mengatakan keikutsertaan dalam donor darah sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat.

“Jika Sinergitas ini terus dijaga, maka TNI-Polri kedepannya akan semakin solid dalam menciptakan Kamtibmas khususnya di Wilayah Kabupaten Purwakarta yang aman dan kondusif,” ujar Tini.

Lebih lanjut, Ia membeberkan bahwa sinergitas TNI Polri di kabupaten Purwakarta sudah bagus baik TNI Polri maupun dengan Pemkab Purwakarta dan elemen masyarakat lainnya.

“Sinergi TNI Polri di Purwakarta berjalan baik, Kami Solid hingga ke level bawah dimana Bhabinkamtibmas dan Babinsa kompak menjaga kamtibmas di wilayah binaan,” Ungkapnya.

Tini berharap dengan kegiatan sosial donor darah ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan darah nantinya.

“Alhamdulilah kita dari Kepolisian bisa turut berpartisipasi dengan menyumbangkan darah dalam kegiatan donor yang digelar bersama TNI di Kodim 0619/Purwakarta ini, semoga apa yang kita sumbangkan bermanfaat untuk orang yang membutuhkan darah,” tandasnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!