Patroli Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Amankan Tiga Remaja Kedapatan Bawa Samurai.

Polres Tasik Kota—-Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota mengamankan tiga Remaja kedapatan membawa senjata tajam jenis samurai Minggu (10/12/23) dinihari.

Tiga Pemuda yang diketahui merupakan warga Kecamatan Mangkubumi dan Kawalu Kota Tasikmalaya tersebut diamankan saat melintas di Jalan Nagrog Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Sy Zainal Abidin Melalui Kasat Samapta Iptu Hartono menyebut, Tiga Remaja itu diamankan Tim Maung Galunggung usai menerima informasi masyarakat mengenai sejumlah pengendara sepeda motor yang melakukan Ugal – Ugalan.

“Benar, setelah mendapatkan informasi warga, Tim Patroli Maung Galunggung langsung merespon dan melakukan pengecekan ke lokasi,” Kata Kasat Samapta Polres Tasikmalaya Kota Iptu Hartono

Setelah tiba di lokasi Tim Patroli mendapati tiga remaja mengendarai sepeda motor ugal – ugalan dan masuk ke gang sempit setelah di lakukan pencarian diamankan tiga remaja yang sembunyi di Salah satu rumah warga.

Saat dilakukan pengeledahan dari Salaseorang pemuda itu Polisi temukan sebilah senjata tajam jenis samurai yang di simpan di pinggang remaja tersebut.

“Mereka diamankan ke Mapolres dan di serahkan ke Sat Reskrim Polres Tasikmalaya kota untuk dilakukan pemerikasan lebih lanjut,” Ujarnya.

Selain itu, Polisi Juga membubarkan remaja saat pesta miras di Jalan Cigeureung dan di Jalan Bumi Resik Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya setelah dilakukan Pembinan di tempat kemudian mereka di bubarkan untuk kembali ke rumahnya masing masing.

“Kami juga bubarkan sekelompok Remaja saat asik pesta miras di dua lokasi yaitu di jalan Cigerung dan Jalan Bumi Resik Pangalayungan (BRP) kita bina dan kemudian kita bubarkan untuk pulang ke Rumahnya Masing – Masing,” Tutup Iptu Hartono.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!