Cegah penyalahgunaan Distribusi BBM, Personil Polsek Kota Besi Laksanakan Patroli Dialogis Di SPBU

Kotim – Personil Polsek Kota Besi Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli dialogis dibeberapa SPBU,Minggu (10/12/23) malam.

Dalam patroli dialogis tersebut personil Polsek Kota Besi menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk senantiasa menciptakan dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif .Dan juga menghimbau kepada karyawan SPBU agar tidak melayani pelangsir dan kendaraan yang menggunaka tangki modifikasi, hal ini untuk mecegah penyalahgunaan distribusi BBM dan kegiatan tersebut dilaksanakan personil Polsek Kota Besi di Kelurahan Kota Besi Hulu Kec.Kota Besi Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Rochman Hakim,S.H mengatakan, patroli dialogis tersebut rutin dilaksanakan sebagai upaya yang kondusif serta mencegah penyalahgunaan distribusi BBM di wilayah hukum Polsek Kota Besi.

Lanjut Kapolsek Kota Besi mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin, hal ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, ujar Iptu Rochman Hakim,S.H.

“Patroli ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta untuk mencegah penyalahgunaan distribusi BBM,” Pungkasnya (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!