Pastikan Situasi Aman Dan Kondusif, Perwira Pengawas Kontrol Mako Polres Kotim

Polres Kotim – Perwira pengawas Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng berupaya menjaga situasi Mapolres Kotim tetap aman dan kondusif dengan melakukan kontrol dan pengencekan Mapolres Kotim sekitarnya di Mapolres setempat Jalan Jenderal Sudirman Km 0 Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Jumat (17/03/2023) malam.

Pengecekan Mako (Markas Komando) dilaksanakan perwora pengawas (Pawas) AKP Agung Budi Santoso,S.H.,M.M dan Iptu M.Anis dengan tujuan memonitoring situasi dan kondisi bagian-bagian Mapolres salah satunya yaitu kunci gembok pengaman pintu pagar dan bagian lainnya.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui perwira pengawas (Pawas) AKP Agung Budi Santoso,S.H.,M.M mengatakan, kontrol atau pengecekan bagian Mako wajib dan rutin dilaksanakan khususnya pada jam-jam rawan guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Pengecekan ini sebagai upaya antisipasi terhadap segala kemungkinan guna menjaga kondisi Markas Komando (Mako) agar tetap aman dan kondusif,” ujar pawas (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!