Wakil Ketua TP-PKK Lampung Utara Melakukan Rangkaian Kegiatan

Lampung Utara-Gemilangnees.com- Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, diwakili oleh Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian, S. Kom., melakukan rangkaian kegiatan di tiga tempat berbeda.
Jumat, 8 Desember 2023.

Kegiatan ke Tiga tempat didampingi oleh Ibu Liyana Sukatno, Ibu Neli Adrie, dan Ibu Eta Erwin.
Kegiatan dimulai dengan pembinaan PKK desa se-Kecamatan Abung Tengah yang berlokasi di aula kantor desa Pekurun Utara, Kecamatan Abung Tengah. Selanjutnya, dilanjutkan dengan acara silaturahmi dengan kelompok PKH Kecamatan Abung Tengah dan penyerahan bantuan bentor dan mesin pencacah yang dilaksanakan di aula kantor desa Subik, Kecamatan Abung Tengah.

Setelah itu, rombongan menghadiri pengajian rutin forum silaturahmi majelis taklim Kecamatan Sungkai Selatan yang berlokasi di Masjid Al Abror, Desa Sidodadi, Kecamatan Sungkai Selatan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Man Kodri, SH., MM., Kabag Kesra Hi. Apriyadi, SIP., M. Ip., Camat Sungkai Selatan Kodarullah, dan Camat Abung Tengah Kasim, SE., MM.

Wakil ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi para peserta dalam pembinaan PKK desa se-Kecamatan Abung Tengah. Beliau juga berharap agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi pengembangan PKK di tingkat desa, ucap nya.

Selain itu, dalam acara silaturahmi dengan kelompok PKH Kecamatan Abung Tengah, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian menyampaikan penghargaan dan berterima kasih kepada kelompok PKH atas kontribusinya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Penyerahan bantuan Bentor dan Mesin Pencacah juga diharapkan dapat membantu kelompok PKH dalam melaksanakan kegiatan pertanian dan peternakan dengan lebih efektif.

Pada acara pengajian rutin forum silaturahmi majelis taklim Kecamatan Sungkai Selatan, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian, S. Kom., menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya acara tersebut. Beliau juga berharap pengajian rutin ini dapat terus berlanjut sebagai sarana pembinaan agama dan peningkatan spiritualitas masyarakat.

Kehadiran Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Man Kodri, SH., MM., Kabag Kesra Hi. Apriyadi, SIP., M. Ip., Camat Sungkai Selatan Kodarullah, dan Camat Abung Tengah Kasim, SE., MM., memberikan dukungan dan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh TP-PKK Kabupaten Lampung Utara.
Kegiatan ini merupakan upaya dalam membangun sinergi dan kerja sama antara TP-PKK dengan berbagai kelompok dan instansi guna meningkatkan kesejahteraan dan kehidupan beragama di Kabupaten Lampung Utara.(*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!