Polres Sekadau, Kadus Sungai Tebelian Sambut Baik Pesan Pemilu Damai dari Polsek Belitang Hulu

SEKADAU, Polda Kalbar – Polsek Belitang Hulu, melalui Kanit Binmas Bripka Narto Suyanto, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Andreas, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kepala Dusun Sungai Tebelian, Desa Sebetung pada Senin (4/12/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Narto mengungkapkan pentingnya menciptakan suasana yang kondusif selama masa kampanye Pemilu 2024. Ia menekankan bahwa persatuan dan kesatuan merupakan faktor kunci dalam mencapai Pemilu yang damai dan sukses.

Selain itu, Bripka Narto juga mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi serta menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Ia juga menggarisbawahi pentingnya kerukunan dan persatuan dalam masyarakat.

“Pemilihan umum menjadi momentum bagi warga negara untuk memilih pemimpin yang dapat mewakili dan menyalurkan aspirasi mereka. Kita memiliki hak pilih sebagai warga negara, dan marilah kita gunakan hak tersebut secara bijaksana,” ungkap Bripka Narto.

Kunjungan yang dilakukan oleh Kanit Binmas tersebut disambut baik oleh Kepala Dusun Sungai Tebelian, Tomi, di kediamannya. Ia mengatakan bahwa kehadiran polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) saat masa kampanye Pemilu sangatlah penting.

“Kerukunan antar warga adalah modal penting dalam menjaga Kamtibmas di Dusun Sungai Tebelian. Pesan Pemilu damai yang disampaikan oleh pihak kepolisian diharapkan dapat membangun kesadaran masyarakat untuk mempertahankan persatuan di tengah perbedaan pandangan politik warga,” harapnya.

“Kami akan terus menyampaikan pesan Pemilu damai ini kepada warga Dusun Sungai Tebelian. Kami berharap masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak demi menciptakan proses Pemilu yang damai dan berjalan lancar,” sambung Kadus. (cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!