POLSEK CIKALONGKULON POLRES CIANJUR GELAR JUMAT CURHAT DI KANTOR DESA CIJAGANG

Setiap hari Jum’at Kapolsek Cikalongkulon Gelar Kegiatan Curhat bersama warga masyarakat Desa Cijagang, kegiatan dialog interaktif dan tanya jawab seputar kamtibmas di Wilkum Polsek Cikalongkulon.

Kapolsek Cikalongkulon AKP ARIP TITIM FIRMANTO SH, yang di wakili oleh Kanit Reskrim bersama anggota bhabinkamtibmas menggelar giat Jum’at Curhat di Aula Kantor Desa Cijagang Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur, Jumat (19/05/2023).

Jum’at Curhat merupakan program dialog Interaktif dan tanya jawab seputar Kamtibmas dari warga masyarakat kepada Pihak Kepolisian yaitu Kapolsek Cikalongkulon beserta anggotanya dalam bentuk penyampaian aspirasi, masukan dan keluhan dari masyarakat serta kritik dan saran untuk kemajuan Institusi Polri khususnya Polsek Cikalongkulon.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cikalongkulon yang di wakili juga menyampaikan pesan dari pimpinan yaitu dari bapak Kapolres Cianjur Akbp Aszhari Kurniawan agar selalu menjaga kamtibmas

Ucapan terimakasih dan apresiasi dari warga atas kegiatan Jum’at Curhat sangat positif, warga secara antusias dapat berdialog sekaligus Curhat kepada Kapolsek Cikalongkulon langsung.” Ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!