Brimob Go To School Upaya Polri Untuk Menciptakan Generasi Muda Yang Berprestasi

Satbrimob Polda Kalbar terus melaksanakan kegiatan Brimob Go To School disalah satu sekolah yang ada di Kabupaten Sintang. Senin (04/12/23).

Demi menciptakan generasi penerus bangsa yang mengerti akan makna dari Pancasila Satbrimob Polda Kalbar terus melaksanakan kegiatan Brimob Go To School di sekolah-sekolah di Provinsi Kalbar. Kegiatan Brimob Go To School minggu ini sasarannya adalah Madrasah Ibtidaiyah yang beralamatkan Jl. Akcaya II, Tj. Puri, Kec. Sintang, Kab. Sintang. Kegiatan Brimob Go To School minggu ini masih sama seperti minggu-minggu sebelumnya yaitu personel dan para murid mengawali kegiatan dengan melaksanakan upacara bendera yang kemudian baru dilanjutkan dengan kegiatan inti yaitu memberikan edukasi kepada para murid tentang pentingnya menerapkan nilai-nilai yang terkandung didalam Pancasila dikehidupan keseharian mereka serta pentingnya menjauhi narkoba demi masa depan mereka. Selain memberikan edukasi pentingnya penerapan nilai-nilai yang terkandung didalam Pancasila serta bahaya narkoba bagi masa depan para murid disini personel Satbrimob Polda Kalbar juga memberikan edukasi sedikit tentang bullying kepada para murid mengingat diera sekarang ini marak terjadi kasus bullying dilingkungan sekolah yang kerap kali banyak menimbulkan korban.
Ipda Edwin Irwandi selaku perwira penanggung jawab dikegiatan Brimob Go To School minggu ini juga berterimakasih kepada para guru yang telah bersedia menerima kedatangan mereka di Madrasah Ibtidaiyah. Beliau juga berpesan kepada para tenaga pengajar yang ada di Madrasah Ibtidaiyah untuk selalu mengawasi murid-murid mereka dari penyalahgunaan narkoba dan bullying yang belakangan ini marak terjadi dilingkungan sekolah.

“Terimakasih karena telah sudi menerima kedatangan kami di sekolah ini. Saya selaku yang mewakili komandan satuan mengucapkan permohonan maaf komandan satuan karena belum bisa hadir dikegiatan Brimob Go To School yang berlangsung di Madrasah Ibtidaiyah ini. Saya harap kepada seluruh tenaga pengajar yang ada di sekolah ini untuk tetap mengawasi para murid dari bahaya penggunaan narkoba dan bullying dilingkungan sekolah yang belakangan ini marak terjadi” ucap Ipda Edwin Irwandi. (CS Pnd)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!