Guna Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Mentaya Mentaya Hulu melaksanakan kegiatan Minggu Kasih.

Kotim – Polsek Mentaya Hulu Polres Kotim jajaran Polda Kalteng melaksanakan Minggu kasih, dengan aparat TNI Koramil 1015-13 kuala kuayan kec.mentaya hulu Kab.Kotim Prov. Kalteng, Minggu pagi (3/12/2023).

Dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut oleh waka polsek Mentaya Mentaya Hulu diikuti anggota bersama dengan Anggota Koramil 1015-13 Kuala Kuayan Kec. Mentaya Hulu Kab. Kotim.

Melalui program Minggu Kasih ini diharapkan Polsek Mentaya banyak mendapat masukan dan informasi dari instansi atau pun masyarakat Mulai dari masalah Kamtibmas, hukum dan masalah lainnya dalam wilayah hukum Polsek Mentaya Hulu.

Ditempat terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Mentaya Hulu Ipda Nor Ikhsan, S.sos menyampaikan, kegiatan Minggu Kasih tersebut merupakan implementasi dari program Quick Wins Presisi Bapak Kapolri agar para pimpinan Polri di tingkat daerah dapat mendengarkan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat sehingga permasalahan yang timbul bisa segera diatasi.

Kapolsek juga menambahkan dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat tentang karhutla dan menghimbau kepada masyarakat dalam membuka lahan pertanian atau perkebunan tidak melakukan pembakaran serta disampikan kepada masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan apabila ada hal-hal yang bisa mengakibatkan terjadinya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan info tersebut kepada petugas kepolisian atau kantor polisi terdekat.

Selanjutnya Kapolsek beserta Personel Polsek Mentaya Mentaya Hulu siap mengamankan dan menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif khususnya menjelang pelaksanaan Pilkades tentunya dengan partisipasi dan dukungan dari semua masyarakat,” tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!