Polres Kotim Gelar Syukuran Hut Polwan Ke 75Kotim-Kotim-Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Syukuran Dalam Rangka Hut Polwan Ke-75 yang diselenggarakan di Aula Tunggal Panaluan, Senin (04/9/2023), Pagi.

Kegiatan ini dipimpin Oleh Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S. I. K., M. M. Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kotim Ny. Ririn Sarpani, ST, dan diikuti oleh PJU Polres Kotim serta staf Bhayangkari beserta Personel Polres Kotim.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S. I. K., M. M. mengatakan setiap memperingati HUT selalu mengandung dua makna didalamnya, yakni sebagai ungkapan rasa Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, dan sebagai sarana untuk introspeksi dan evaluasi.

“Diharapkan Polwan Polres Kotim tetap menjaga kekompakan, martabat dan kehormatan diri sebagai seorang polisi Wanita. Hindari segala bentuk menyimpang/pelanggaran yang akan merusak citra polri, jadi lah polwan yang bisa mengikuti perkembangan jaman tanpa meninggalakan kodrat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.’’ Ucap kapolres. (adwam-hms)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!