CEGAH PENCURIAN SARANG BURUNG WALET, POLSEK JAYA KARYA RUTIN LAKSANAKAN PATROLI

Kotim – Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng Melaksanakan patroli malam dalam rangka pencegahan pencurian sarang burung walet di wilayah Mentaya Hilir Selatan Kab.Kotim Prov.Kalteng, Jumat (23/02/2024).

Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah pencurian sarang burung walet di wilayahnya, Kapolsek Jaya Karya KOMPOL H.Supriyono,S.H, memberikan perintah kepada anggotanya untuk meningkatkan kegiatan patroli di bangunan – bangunan milik warga, objek vital dan perumahan penduduk.

“Kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat tersebut diharapkan bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat dan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di Wilkum Polsek Jaya Karya” tutur Kapolsek melalui Kanit Samapta Aipda Bambang Winarto.

Patroli tersebut dilakukan dengan cara menyambangi daerah-daerah yang dianggap rawan atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan-gangguan Kamtibmas dan dialogis dengan warga yang ditemui, petugas kami yang melakukan patroli dapat menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat,” ujarnya.

hal ini dilakukan sesuai dengan perintah Bapak Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.H, M.M, untuk senantiasa melakukan himbauan dan pesan kamtibmas agar masyarakat merasa terayomi karena ada personil Polri, ” ucapnya”( Smd).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!