Cipta Kondisi, Polsek Cikoneng Polres Ciamis Patroli KRYD ke Daerah Rawan Kejahatan

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar melakukan Patroli KRYD di Wilayah Hukum Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar, Minggu (3/12/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Suryaman bersama Bripka Cawan Ropiq.

Adapun route dalam kegiatan Patroli KRYD sebagai berikut, Perbatasan Tasik/Perum Grahapersada Sindangkasih, ATM BJB Sindangkasih jalur rawan laka Sindangkasih Desa Sukamanah, ATM BRI Unit Cikoneng ATM BNI Cikoneng dan Rawan Laka jalur Merego S/D Desa Cimari.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH, S.I.K., M.T., mengatakan patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi gangguan kamtibmas.

“Kami telah melaksanakan patroli ke daerah rawan kejahatan dan premanisme dengan tujuan mengurangi niat para pelaku kriminal dengan hadirnya anggota kepolisian di tengah tengah masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Polsek Cikoneng Polres Ciamis juga turut mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas agar bersama-sama dengan polri untuk harkamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, mencegah terjadinya tindak pidana berupa C3 (Curat, Curas dan Curanmor), balapan liar dan begal.

“Apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek setempat,” pungaksnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!